Benih Kubis Murah Berkualitas, Bibit Kubis Ungu Unggulan, Jual Benih Kubis Terbaik Organik

Bibit Sayuran Yang Cepat Tumbuh, Bibit Sayuran Eceran, Bibit Sayuran Unik, Bibit Sayuran Impor, Bibit Sayuran Online, Harga Bibit Sayuran Murah, Beli Bibit Sayuran Murah, Benih Cabe Rawit Unggul, Benih Cabe Rawit Terbaik, Benih Cabe Tahan Virus, Benih Sawi Hidroponik, Benih Sawi Manis, Benih Kubis Unggul, Benih Kubis Hibrida, Bibit Seledri Unggul, Bibit Seledri Import, Bibit Seledri Online

Bingung dengan halaman rumah Anda yang gersang.. ? Sudah saatnya Anda memanfaatkan halaman pekarangan rumah Anda dengan berbagai macam tanaman baik buah maupun sayuran yang dapat membuat asri pekarangan rumah Anda.

Kami menyediakan berbagai macam Bibit Sayuran Unggulan Terbaik dan Cepat Tumbuh salah satunya yaitu Benih Kubis Hijau dan Ungu Murah Berkualitas yang mudah perawatannya.


Benih Kubis Unggulan
 
Hingga saat ini, tingkat produksi Tanaman Kubis (Kol) baik dengan jumlah ataupun kualitas tetap tergolong rendah. Perihal ini dikarenakan diantaranya dikarenakan tanah telah miskin unsur hara, pemupukan yang tidak berimbang, organisme pengganggu tanaman, cuaca serta iklim. Dibawah ini dijelaskan bagaimana cara budidaya kubis (kol) yang biasa dilakukan :
  • Gunakan tissue beberapa lembar, basahi dengan air. Tebar beberapa biji kubis diatas tisu tersebut.
  • Kemudian tutup lagi dengan tissue, dan basahi (semprot dengan air) sekali lagi.
  • Masukkan tissue tersebut kedalam box plastik, dan tutup rapat.
  • Tunggu beberapa hari, sampai biji tersebut tumbuh (berkecambah)
  • Pindahkan bibit yang telah tumbuh (pindahkan dengan berhati-hati), dan taruh di media tanam yang sudah anda sediakan.

Benih Kubis Murah

Bibit Kubis Murah Berkualitas

Kubis Murah Segar Berkualitas

Mudah bukan..? Kubis merupakan salah satu tanaman yang mudah tumbuh dan mudah perawatannya serta harganya yang bersaing dengan jenis sayuran lain.

Info dan Pemesanan :
CALL/SMS 0856-4347-4222

Kantor Pemasaran :

Jln Sarwo Edhie Wibowo No 70
Belakang Toko Pintu 2 Panca Arga
Magelang – 56195

Tidak ada komentar:

Posting Komentar