Benih Seledri Murah Berkualitas , Bibit Seledri Unggulan Terbaik , Jual Benih Seledri Organik

Bibit Sayuran Impor, Bibit Sayuran Online, Harga Bibit Sayuran Murah, Beli Bibit Sayuran Murah, Benih Cabe Rawit Unggul, Benih Cabe Rawit Terbaik, Benih Cabe Tahan Virus, Benih Sawi Hidroponik, Benih Sawi Manis, Benih Kubis Unggul, Benih Kubis Hibrida, Bibit Seledri Unggul, Bibit Seledri Import, Bibit Seledri Online

Bingung dengan halaman rumah Anda yang gersang.. ? Sudah saatnya Anda memanfaatkan halaman pekarangan rumah Anda dengan berbagai macam tanaman baik buah maupun sayuran yang dapat membuat asri pekarangan rumah Anda.

Kami menyediakan berbagai macam Bibit Sayuran Unggulan Terbaik dan Cepat Tumbuh salah satunya yaitu Benih Seledri Murah Unggulan Berkualitas yang mudah perawatannya.


Seledri adalah tanaman yang sering dijadikan herba atau tanaman berkhasiat obat. Daun seledri dikonsumsi sebagai lalapan dan penghias hidangan. Bijinya dijadikan bahan penyedap dan ekstrak minyak seledri dimanfaatkan sebagai obat.

Usaha tani budidaya seledri sangat cocok dilakukan di dataran tinggi dengan ketinggian 1000-1200 meter dari permukaan laut. Namun tanaman ini masih toleran ditumbuhkan di dataran rendah. Tanaman ini kurang tahan terhadap curah hujan tinggi.


Bibit Seledri Berkualitas Unggulan

Jenis tanah yang dikehendaki dalam budidaya seledri adalah tanah yang gembur dan mengandung banyak bahan organik. Tanaman ini tumbuh baik pada tingkat keasaman tanah pH 5,5-6,5. Apabila tanah terlalu asam sebaiknya tambahkan kapur atau dolomit.

Berikut adalah cara menanam Benih Seledri Unggulan Berkualitas :
  • Sebelum biji disemai, rendam terlebih dahulu dalam air hangat kuku (50-60 derajat celcius) selama 1 jam.
  • Siapkan tempat persemaian berupa bedengan atau baki semai. Media semai terdiri dari campuran tanah dan kompos yang telah diayak dengan perbandingan 2:1
  • Berikan naungan dengan plastik bening pada bedengan semai untuk menlindungi tanaman dari kucuran air hujan langsung dan terik matahari.
  • Buat alur garitan di atas bedengan sedalam 0,5 cm dengan jarak antar alur 10-20 cm. Tebarkan benih ke dalam alur tersebut dan tutup tipis dengan tanah lalu siram untuk mempertahankan kelembabannya.
  • Siram dengan air secukupnya setiap pagi atau sore untuk mempertahankan kelembaban media persemaian. Media jangan terlalu basah dan jangan pula sampai kekeringan.
  • Bibit siap dipindahkan ke pot atau polybag setelah 1 bulan atau setelah tumbuh 3-4 helai daun.
Benih Seledri Murah

Benih Seledri Organik

Mudah bukan..? Seledri merupakan salah satu tanaman yang mudah tumbuh dan mudah perawatannya serta harganya yang bersaing dengan jenis sayuran lain.

Info dan Pemesanan : CALL/SMS 0856-4347-4222

Kantor Pemasaran :
Jln Sarwo Edhie Wibowo No 70
Belakang Toko Pintu 2 Panca Arga
Magelang – 56195

Tidak ada komentar:

Posting Komentar